Wah, Ditanya Fans Kapan Jadian Dengan Verrell, Ini Jawaban Natasha Wilona



Dua selebriti muda Indonesia yaitu Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap terlihat bersama baik saat syuting maupun di luar jadwal pekerjaan. Hal itu membuat banyak fans menginginkan mereka untuk benar pacaran. Walau demikian Natasha dan Verrell hingga saat ini hanya berteman saja.
"Sekarang ini kita masih berteman saja. Kita tidak harus dibuat-buat memang mengalir aja. Mungkin karena kita lagi sering jalan bareng, jadi gosip-gosip di luar sana," ujar Natasha Wilona di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/08).
Tak jarang fans bertanya kapan Natasha dan Verrell ingin melangkah lebih jauh dan pacaran. Apalagi kekompakan mereka terjalin dengan cukup manis, dan bahkan sampai berlibur bersama keluarga.

Natasha dan Verrell kerap ditanya kapan mau jadian? ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Kapan ya (pacaran? Waduh kapan-kapan. Intinya sih kalau fans mensupport yang baik ya kita seneng-seneng saja lah. Setiap hal-hal yang kita lakuin itu kan buat mereka senang juga. Tapi kita masing-masing masih punya kesibukan yang masih harus kita capai," ujarnya.
Ternyata kedekatan dua bintang tersebut juga terjalin dalam aktivitas sehari-hari. Tak jarang Verrell dan Natasha jalan, nonton atau juga berolahraga bersama. Jika Verrell selama ini memiliki tubuh yang sangat atletis, namun Natasha kerap mengeluh ketika sudah harus berhadapan dengan menu latihan olahraga.
"Apa yang jelas belakangan ini sering dapat pekerjaan bareng. Waku liburnya hampir barengan juga. Selama dapat waktu libur kenapa nggak ngejalanin yang bareng juga kayak jalan, nonton," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video