Jika Dia Benar-Benar Mencintaimu Dia Takkan Pernah Membagi Cintanya Untuk Orang Lain



Yakinlah Bahwa Jika seseorang yang mencintaimu akan menjadikanmu satu-satunya cinta baginya. Karena tak ada cinta yang melebihi dari satu. Hati itu hanya bisa ditempati satu cinta saja jika lebih dari satu maka bukan cinta melainkan dusta. Jika dia memang benar-benar mencintaimu maka dia tidak akan pernah membagi cintanya dengan orang lain.
Percayalah Bahwa Orang Yang Mencintaimu Tidak Akan Membutamu Cemas Dan Bertanya-Tanya Apakah Dia Benar-Benar Mencintaimu

Adakalanya orang yang mencintaimu membuatmu bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencintaimu atau tidak. Dia selalu membuatmu cemas dan bimbang akan cintanya kepadamu, maka bisa jadi dia tidak benar-benar mencintaimu. Jika dia memang benar-benar mencintaimu maka dia tidak akan membiarknmu cemas dan bertanya-tanya. Dia pasti akan menunjukkan perasaan cintanya kepadamu.

Berada Didekatmu Atau Jauh Darimu Dia Tidak Akan Pernah Berpaling Darimu
Orang yang benar-benar mencintaimu akan selalu menjaga hatinya untukmu. Dia tidaka kan pernah berpaling darimu, dia tidak akan pernah mengkhiantaimu. Yang benar-benar mencintaimu akan selalu setia kepadamu. Nerada didekatmu atau jauh darimu, dia tidak akan pernah berpaling darimu.

Seseorang Yang Mencintaimu Akan Menunjukkan Bahwa Dia Orang Yang Bisa Engkau Percaya

Dia tau bagaimana cara mencintaimu dengan benar, sehingga dia tidak akan pernah membiarkanmu terluka. Dia akan menunjukkan bahwa dia dalah orang yang bisa engkau percaya.

Dia tidak akan mengkhianatimu, dia pun tidak akan pernah berpaling darimu. Karena kesungguhan cintanya akan membuatnya menjadi orang yang selalu menjaga kesetiaan dan kejujurannya untukmu.



Dia Yang Mencintaimu Akan Membuatmu Merasa Bahwa Engkaulah Satu-Satunya Cinta Baginya

Engkau akan tau siapa yang benar-benar mencintaimu dengan tulus, karena orang yang mencintai dengan tulus akan membuatmu merasakan ketulusannya. Yang mencintaimu dengan tulus tidak akan pernah membuatmu merasa cemas dan bertanya-tanya akan cintanya. Ia akan senantia menunjukkan perasaan cintanya dan menjadikanmu satu-satunya cinta dalam hidupnya.

Dia Yang Tak Akan Pernah Membagi Cintanya, Tak Akan Pernah Bisa Bekhianat Dan Membuatmu Terluka

Dialah orang yang akan menjadikanmu satu-satunya cinta didalam hidupnya. Kau pun tidak akan pernah meragukan perasaan yang dia miliki untukmu. Yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah melukaimu, ia akan selalu menjaga perasaanmu. Percayalah bahwa yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah berpaling darimu dan mengkhianatimu. Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video