Memilih Pasangan Bukan Hanya Untuk Bersenang-Senang, Tapi Berkomitmen Untuk Hidup Dan Berjuang Bersama



Suatu hubungan tidak akan selamanya hanya akan merasakan kebahagiaan pasti juga akan mengalami yang namanya kepahitan atau kesusahan. Meski dibangun melalui cinta, tidak akan selamanya hanya tentang kebahagiaan saja.

Akan ada banyak rintangan yang menghadang, akan ada banyak cobaan yang harus dilalui. Sedih senang harus dilalui bersama, jika memilih pasangan hanya untuk bersenang-senang maka hubungannya tidak akan pernah bertahan lama.

Didalam Suatu Hubungan Tidak Hanya Akan Merasakan Yang Namanya Kebahagiaan Saja, Juga Akan Ada Kesedihan Yang Akan Mewarnainya

Jangan memilih pasangan bukan hanya untuk bersenang-senang, tapi suatu hubungan harus memiliki komitmen agar apa pun yang terjadi didalam hubungannya akan tetap sama-sama bisa menghadapi.

Bukan hanya pada saat senang saja, dalam keadaan sedih pun harus tetap saling bersama dan menguatkan. Karena suatu hubungan tentu bukan hanya tentang kebahagian namun akan ada kesedihan yang akan mewarnaninya.

Hubungan Itu Harus Memiliki Komitmen Karena Adanya Pasangan Itu Bukan Hanya Untuk Bersenang-Senang Saja

Memiliki pasangan tentu bukan hanya untuk bersenang-senang semata-mata. Jangan hanya memikirkan bagaimana caranya bahagia terus, namun pikirkan bagaimana agar tetap bisa terus bersama-sama didalam keadaan apa pun.

Hubungan itu harus memiliki komitmen, tanpa komitmen maka hubunganya akan terombang ambing. Ada masalah dan cobaan sedikit saja sudah menyerah dan tidak mau berjuang.

Pasangan Itu Harus Sama-Sama Berkomitmen Untuk Hidup Bersama, Tetap Menemani Suka Mau Pun Duka

Untuk apa memiliki pasangan yang hanya siap menemani disaat senang saja. Semua orang juga bisa menemani disaat senang. Namun tidak semu orang dapar menemani didalam keadaan susah.

Jika pasanganmu tidak bisa menemani disaat keadaan susah maka ia tidak pantas untuk menemanimu disaat senang. Pasangan itu harus memiliki komitmen untuk hidup bersama dan saling menemani disaat suka maupun duka.

Tetap Berkomitmen Tidak Akan Saling Meninggalkan Apa Pun Yang Terjadi Akan Tetap Saling Memperjuangkan
Hubungan itu harus memiliki komitmen yang jelas. Sehingga apa pun yang akan dihadapi akan dihadapi bersama-sama. Kesedihan apa pun yang aka dilalui akan tetap dilalui bersama-sama. Saling menguatkan dan saling memeprjuangkan itulah pasangan yang sesungguhnya.

Sama-Sama Berjuang, Sama Bertahan Demi Sebuah Hubungan Tanpa Ada Yang Merasa Lelah Apalagi Menyerah


Pasangan yang memiliki komitmen akan sadar bahwa didalam suatu hubungan tidak hanya akan merasakan kebahagian dan bukan untuk bersenang-senang saja. Mereka sadar bawha mereka harus memiliki komitmen untuk tetap saling bersama, saling berjuang tanpa ada yang mengenal lelah. Semoga bermanfaat dan menginspirasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video