Klarifikasi! Inilah Tangis Indadari Mendengar Pengakuan Caisar



 
Indadari mengaku tak pernah menyebut pekerjaan berjoget yang dilakukan Caisar hukumnya haram. Dia juga mengatakan tak pernah menolak dinafkahi dari hasil berjoget, sebagaimana diungkapkan kakak kandung Caisar, Wawan.
" Tidak menolak (nafkah), bahkan saya siap mendampingi Beliau joget kemarin kok," ujar Indadari saat dihubungi Dream, Selasa 22 Agustus 2017.
Indadari bahkan mengaku terharu mendengar alasan sang suami kembali berjoget. Caisar, kata dia, ingin membantu temannya yang sedang mengalami kesulitan, saat itu. 
" Ketika Caisar menjelaskan dia joget karena untuk membantu seseorang, saya nangis. Saya mengakui niatnya sudah baik," ucapnya.
Meski demikian, Indadari mengatakan bahwa dirinya memberikan syarat kepada Caisar saat memutuskan kembali menghibur para fansnya di layar kaca. Dia memberi tenggat kepada suaminya tersebut.
" Okelah saya mendampingi kamu, tapi dengan jangka waktu tertentu, jangan lama-lama," tuturnya.
Namun rupanya, kontrak kerja Caisar di salah satu tayangan televisi swasta durasinya satu tahun. Indadari merasa jangka waktu itu terlalu lama.
Dan ujungnya, Caisar menjatuhkan talak satu kepada Indadari. Pria yang tenar dengan nama Caisar 'YKS' ini memilih terjun kembali ke dunia hiburan.
1. Caisar Cuma Siapkan Nafkah untuk Kipsmail, Buat Indadari...?
Mengaku kecewa dengan sikap sang istri Indadari Mindrayanti, Caisar Aditya Putra mengaku siap merawat buah hatinya, Kipsmail Aditya Harnano. Caisar akan melakukan hal itu jika keduanya resmi bercerai secara hukum.
" Kalau merawat anaknya kita siap, anak kan pasti cari bapaknya," ujar Manager sekaligus kakak Caisar, Wawan saat dihubungi, Senin 21 Agustus 2017.
Menurut Wawan, saat ini yang menjadi fokus Caisar adalah bisa mencari nafkah untuk putra kesayangannya itu. Namun Wawan mengatakan uang hasil kerja Caisar hanya akan disiapkan untuk Kipsmail mengingat Indadari mengatakan menolak pemberiaan nafkah sang suami.
" Kita cari duit, membahagiakan orang, mempersiapkan nafkah untuk anak dan istri awalnya, tapi kalau dia bikin statement gitu, kita persiapkan untuk anaknya saja," kata Wawan.
Mengenai opini publik selama ini yang menyudutkan Caisar, Wawan mengaku takkan ambil pusing akan pendapat yang berkembang, Baginya, kini yang dipikirkan Caisar adalah Kipsmail bisa hidup lebih baik lagi.
" Sudahlah tidak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita ngga mau ngejelekin, kita diam untuk mikirin Kipsmail ke depan. Sekarang mikirnya anaknya darah daging dia, semua mahal, nyari rezeki buat anak," imbuhnya.
2. Caisar Beber Fakta Mengejutkan Soal Nafkah Anak dan Indadari
 Indadari mengungkapkan Caisar yang telah menjatuhkan talak pertama untuknya, sudah tak pernah memberikan nafkah untuk dirinya dan putranya, Kipsmail Aditya Harnano.
Pihak Caisar, melalui kakak sekaligus managernya, Wawan, menegaskan, Caisar sebetulnya bukan tak mau menafkah Indadari dan buah hatinya. Menurut Wawan, nafkah yang diberikan Caisar justru ditolak oleh wanita yang biasa disapa Inda tersebut.  
Wawan menjelaskan, Inda menolak nafkah pemberian Caisar karena menganggapnya uang haram yang dihasilkan dari berjoget.
" Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia ngga mau menerima," ujar Wawan saat dihubungi, Senin, 21 Agustus 2017.
Kendati ditolak, lanjut Wawan, Caisar masih memikirkan kebutuhan sang anak. Saat ini Caisar hanya ingin fokus bekerja sambil menyisihkan yang untuk buah hatinya tersebut. 
" Kalau duitnya nggak diterima karena duit haram atau maksiat, ntar dia simpen kali dia mau nikah  atau apa," tuturnya.
3. Mengejutkan, Indadari Beber Perubahan Caisar Sejak Joget Lagi 
Indadari Mindrayanti, istri Caisar Aditya Putra, akhirnya membuat pengakuan mengejutkan. Inda, sapaannya, mengaku telah bercerai sejak hari pertama Caisar memutuskan kembali berjoget.
" Sejak hari pertama joget, Caisar sudah tidak pernah pulang ke rumah," tutur Indadari ketika dihubungi media, Sabtu, 19 Agustus 2017.
Mantan istri Lucky Hakim itu juga menuturkn kabar mengejutkan sejak tak lagi serumah dengan Caisar. Inda mengaku sudah tak lagi menerima nafkah dari suaminya tersebut
" Tidak..," ujarnya lirih.
Meski tak dinafkahi, Indadari masih tetap mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. Dia tetap menjalankan bisnis yang pernah dirintisnya bersama Caisar.
" Iya.. Alhamdulillah kami ada beberapa usaha di bidang fashion..," imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video