Pusing Dengan Kantong Mata? Tak Perlu Perawatan Mahal! Cukup Oleskan “Bahan Dapur Murah” Ini, 15 Hari Kemudian Dijamin Hilang!

14-00

Bagian sekitar mata memiliki otot kulit yang paling lemah, bersamaan dengan itu juga bagian ini adalah bagian yang paling “menjual” umur kita. Bagi wanita, memiliki kantong mata bagaikan mimpi buruk. Hari ini Cerpen akan membagikan 1 tips ampuh, yang tidak hanya dapat menghilangkan kantong mata mu, tapi juga menghemat kantong celana mu! Hehe
Begini caranya,
Siapkan susu low-fat dan masukkan ke dalam kulkas. Harap jangan gunakan susu biasa, sebab susu biasa memiliki kandungan lemak yang dapat diserap oleh kulit mata, dan malah mudah membuat kantong mata mu membesar. Setelah membiarkan susu low-fat dalam kulkas selama sehari, gunakan cotton bud untuk mengoleskan susu dibagian kantong mata, sambil ditekan agar susu meresap ke kulit.
 14-01
Susu yang sudah didingankan dapat mengkonsentrasikan pembuluh darah, dan menghilangkan kantong mata. Dan susu juga memiliki kandungan protein, setelah terserap oleh kulit dan menambah kolagen yang baik untuk kulit.
14-02
Untuk kulit yang mudah berminyak, dapat menggunakan sabun belerang (sulfur), meskipun baunya sedikit aneh, namun dapat membersihkan flek hitam pada muka, serta menghilangkan tungau pada kulit. Jadi tidak hanya untuk cuci muka saja, saat mandi juga dapat digunakan sebagai sabun mandi. Kulit kamu pun akan cerah kembali.
14-03

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video