Jangan Malu Kalau Lama Menjomblo, Tapi Malulah Kalau Lama Pacaran Tapi Gak Nikah-nikah



Anda sedang Jomblo? Tenang saja jangan panik atau malu dengan kejombloanmu itu, toh pada akhirnya kalau udah nyampek waktunya juga akan nikah sama jodohnya. Jomblo? Ngapain merasa malu, toh yang jomblo lebih mulia ketimbang yang cuma pacaran gak jelas. Apalagi pacaran nambah-nambahin dosa

Jadi jomblo gak usah malu, kalau dikatakan gak nikah-nikah atau sendiri mulu. Malulah kalau udh lama pacaran tapi gak nikah-nikah.

Lama Menjomblo Itu Bukanlah Hal Yang Memalukan, Bukan Aib Dan Tak Merugikan

Lama sendiri itu bukanlah sesuatu Yang memalukan dan bukanlah sebuah aib, jadi gak perlu malu kalau nyampek sekarang belum bisa gandeng pasangan. Daripada mulai dari sekarang gandeng pacar tapi pada akhirnya gak jdi nikah mending jomblo aja. Entar udah nyesek karena putus ditambah nyesek diomongin orang.

Memalukan Itu Lama Pacaran Tapi Gak Nikah-Nikah Apalagi Ampek Putus

Memalukan itu kalau ternyata udah lama pacaran tapi gak nikah-nikah. Apalagi kalau udah lama pacaran tapi pada akhirnya putus. Bukan hanya memalukan tapi nyesek dihati, udah lama saling mencintai tapi pada akhirnya gak bisa bersatu.

Lebih Memalukannya Lagi Udah Bertahun-Tahun Pacaran Tapi Nikahnya Sama Orang Lain

Dan jauh lebih memalukannya lagi, uadah bertahun-tahun pacaran tapi pada akhirnya pasangannya nikah sama orang lain. Udah ngabisin banyak waktu, materi tapi pada akhirnya gak jadi nikah. Ruginya jadi dua kali lipat, rugi materi dan rugi waktu.



Mending Jomblo Aja Daripada Punya Pacar Tapi Pada Akhirnya Nikah Sama Orang Lain

Kan lebih baik ngejomblo daripada punya pacar tapi pada akhirnya harus liat pacarnya nikah sama orang lain. Pacarannya sama elo tapi nikahnya sama orang lain, ngebayangin nyeseknya kan.

Jomblo Itu Engkau Menjaga Dirimu Untuk Jodohmu. Pacaran Itu Engkau Menjaga Jodohnya Orang Lain

Kalau engkau jomblo, berarti engkau menjaga dirimu untuk jodohmu, yang besar kemungkinan jodohmu akan bangga kalau engkau gak punya mantan. Sedangkan pacaran kalau gak jadi nikah sama engkau itu artinya engkau lagi jagain jodohnya orang lain. Kalau kayak gini malu sih enggak, nyesek sih banget.
Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video