Terbongkar Sudah! Ini Dia Kemewahan Istana Bos First Travel, Kolam Renang Ini Salah Satunya!



Megah dan mewah, itulah kesan yang didapat dari rumah bos First Travel yaitu Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan di Sentul. Kemegahan itu dilengkapi dengan kolam renang di halamannya.
Berdasarkan foto-foto yang diperoleh detikcom, Rabu (28/8/2017), kolam renang itu ada di tengah-tengah rumah. Ada bunga-bunga di dalam vas berwarna emas di pinggir kolam renang.
Kamar tidur bos First Travel /
Ukiran berbentuk pilar berwarna emas menghiasi dinding di sisi kolam renang. Dilihat dari atas, kolam renang itu tampak belum dibersihkan.
Rumah Andika dan Anniesa berada di salah satu cluster di Perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari luar, rumah itu terlihat bagaikan istana dengan pilar-pilar dan lampu gantung.
Bila di bagian luar didominasi warna putih, bagian dalamnya penuh nuansa emas. Mulai dari tembok, meja, sofa, tempat tidur, hingga lemari-lemari. Warna-warna emas itu disandingkan dengan tirai berwarna merah tua hingga merah muda yang menutupi jendela-jendela besar.
 Rumah bos First Travel /
Saat dikunjungi pada Senin (14/8/2017) lalu, tampak tak ada aktivitas sama sekali dari rumah tersebut. Mengintip dari luar gerbang, tak ada aktivitas sama sekali di sekitar rumah. Lampu rumah bagian luar mati, namun lampu di masing-masing gerbang terlihat menyala.
Rumah bagai istana ini merupakan salah satu aset Andika dan Anniesa yang disita oleh polisi. Aset-aset itu disita terkait kasus dugaan penipuan perjalanan umrah First Travel.
Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan /
Dalam perkara ini polisi sudah menahan tiga tersangka yakni Andika Surachman (Dirut First Travel), Anniesa Hasibuan (direktur First Travel dan Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video