Tadinya Saya Berpikir Bahwa Cewek Cantik yang Berdiri Di Depan Pintu Mobil Mau “Berkaca” Sejenak, Namun Saat Ia “Buka Pintu Dan Masuk ke Mobil” Itu, Saya Pun Shock Berat!



Hasil gambar untuk Tadinya Saya Berpikir Bahwa Cewek Cantik yang Berdiri Di Depan Pintu Mobil Mau “Berkaca” Sejenak, Namun Saat Ia “Buka Pintu Dan Masuk ke Mobil” Itu, Saya Pun Shock Berat! 
Kalaupun semua pintu tertutup rapat, Tuhan pasti membiarkan 1 jendela terbuka lebar!
Cewek cantik ini berdiri di sebelah sebuah mobil, awalnya saya mengira bahwa ia hanya sedang berkaca di kaca jendela mobil tersebut. Namun saat ia buka pintu mobil dan masuk ke dalamnya, saya baru tau bahwa ia tidaklah sesempurna yang saya bayangkan.
 Hasil gambar untuk Tadinya Saya Berpikir Bahwa Cewek Cantik yang Berdiri Di Depan Pintu Mobil Mau “Berkaca” Sejenak, Namun Saat Ia “Buka Pintu Dan Masuk ke Mobil” Itu, Saya Pun Shock Berat!
Wanita itu mengenakan gaun putih yang sangat sesuai dengan bentuk tubuhnya. Rambut hitamnya yang panjang begitu mempesona. Bahkan ia sempat membersihkan gaunnya dari kotoran yang menempel, semuanya tampak begitu indah.
Sampai ketika ia buka pintu mobil dan masuk ke dalamnya, baru saya sadar bahwa ia memiliki cacat fisik yang begitu menyedihkan. Tiba-tiba ia mengangkat gaunnya ke atas dan melepaskan kaki palsunya kemudian perlahan masuk ke dalam mobil.
Wanita yang begitu cantik bagaikan seorang tuan putri, ternyata Tuhan memberikan nasib yang begitu tidak adil baginya.
 Hasil gambar untuk Tadinya Saya Berpikir Bahwa Cewek Cantik yang Berdiri Di Depan Pintu Mobil Mau “Berkaca” Sejenak, Namun Saat Ia “Buka Pintu Dan Masuk ke Mobil” Itu, Saya Pun Shock Berat!
Namun, saat saya memperhatikan gerak geriknya, ia tampak begitu tegar. Ia melakukan semua hal seorang diri, tanpa bantuan siapapun, tapi ia tetap bisa melewati semuanya tanpa ada masalah.
Ada beberapa orang yang mengalami cacat secara fisik, namun pemikiran dan hati mereka jauh lebih baik daripada mereka yang memiliki fisik sempurna. Bahkan dapat dikatakan mereka yang memiliki tubuh kurang sempurna, bisa hidup lebih bahagia daripada mereka yang sempurna secara fisik.

Saat melihat pemandangan itu, saya tiba-tiba teringat bahwa sangat jarang ada orang yang memiliki kekurangan secara fisik dapat menikmati hidup mereka sedemikian rupa. Kita yang memiliki fisik sempurna, apalagi alasan untuk kita menggerutu dalam hidup ini? Seringkali kita menyalahkan Tuhan yang membuat hidup kita menjadi susah.
Tapi jika melihat semangat hidup wanita yang memiliki kekurangan fisik ini, bukankah kita dapat belajar setidaknya satu hal? Jika Tuhan menutup semua pintu dalam hidupmu, setidaknya ia masih akan membiarkan jendela itu terbuka.

Semoga cerita saya ini dapat menjadikan hidup sobat Cerpen makin indah, belajarlah untuk selalu mengucap syukur dalam hidupmu, walaupun dalam keadaan tersulit sekalipun.
Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video