Mewah Banget, Ini Dia Kamar Bos First Travel Bak Singgasana Raja dan Ratu



Mewahnya rumah bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, bisa terlihat hingga ke dalam rumah. Tempat tidur Andika dan Anniesa bagaikan peraduan raja dan ratu di istana. 

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh detikcom, Rabu (23/8/2017), terlihat ada kamar tidur luas yang seluruh sudutnya bernuansa emas. Dinding kamarnya ditutupi wallpaper cokelat dan ujung-ujungnya dihiasi warna emas. 
Ada lampu gantung di kamar tersebut. Jendela besar yang tingginya dari langit-langit hingga lantai ditutupi oleh tirai yang menjuntai hingga ke lantai. 

Tempat tidur besar terletak di tengah-tengah ruangan. Bagian kepalanya dihiasi ukiran bernuansa emas, sedangkan di bagian ujung kakinya ada sofa yang juga berwarna emas. Di sebelah kanan, ada meja rias dengan cermin yang tak kalah mewah. 

Interior rumah mewah bos first travel /  
 Ada pula foto kamar kedua yang bernuansa merah muda. Kamar ini tidak sebesar kamar yang pertama, namun tetap dihiasi tirai yang menjuntai dari langit-langit hingga lantai. Kondisi kamar-kamar itu tampak berantakan. 
Rumah Andika dan Anniesa berada di salah satu cluster di perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat dikunjungi pada Senin (14/8) lalu, tampak tak ada aktivitas sama sekali dari rumah tersebut. 

Interior rumah mewah bos first travel / Mengintip dari luar gerbang, tak ada aktivitas sama sekali di sekitar rumah. Lampu rumah bagian luar mati, namun lampu di tiap gerbang terlihat menyala.
Rumah bagai istana ini merupakan salah satu aset Andika dan Anniesa yang disita polisi. Aset-aset itu disita terkait kasus dugaan penipuan perjalanan umrah First Travel.

Rumah bos first travel /  
Dalam perkara ini, polisi sudah menahan tiga tersangka, yakni Andika Surachman (Dirut First Travel), Anniesa Hasibuan (Direktur First Travel) dan Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan Hanya Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan Mistis, Fakta No 3 Soal Penjelasan BMKG!

Bisa Hangout Bareng Artis Terkenal Amerika Ini, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Iri Artis Lain!

Kembali Merasa Dicurangi! Dua Pesilat Indonesia Sampai Berurai Air Mata Karena Kecewa!, Video